Waduh…! Jembatan Cempaga Jadi Sarang Maksiat

    SAMPIT – Jembatan kokoh dari bahan beton dan besi khusus yang melintang di das sungai Cempaga ini jadi wadah maksiat oleh para pasangan muda mudi. Selain dijadikan tempat pacaran hingga tindakan mesum, jembatan itu kini dijadikan tempat mabuk oleh para pemuda.

    Hal ini juga terlihat saat wartawan beritasampit.co.id menelusuri lokasi yang disebut-sebut warga setempat jadi lokasi maksiat itu, Selasa (28/3/2017). Sampai di ujung jembatan yang nantinya tembus sampai Desa Pagatan tersebut terlihat botol minuman sampai dengan bungkus obat Carnovhen atau dikenal Zenith tersebut bekas di konsumsi oleh para pelaku.

    Bahkan ada sebuah lahan kosong di buat berbentuk goa di samping kanan sekitar jembatan yang digunakan oleh para pasangan mesum untuk memadu hasrat di lokasi.

    “Kalau sore-sore itu biasanya hanya para pelajar SMA dan SMP yang pacaran disitu, ada ngelem lah, mesra-mesraan layaknya orang pacaran biasanya,” kata Sukar warga setempat.

    Pria yang berprofesi sebagai petani rotan ini juga menambahkan, pada malam hari khususnya larut malam, ada saja pasangan mesum dan para pemuda yang santai sambil mengonsumsi minuman keras serta obat terlarang.

    “Bisa di selidiki kalau diatas jam 11 malam pasti ada saja mereka yang nongkrong sampai pagi, kadang ya orang dewasa pacaran di situ,kadang-kadang anak muda yang mabuk,teriak-teriak nyanyi sampai pagi, pokoknya macam-macam mas,” ungkapnya.

    Dia juga menyebutkan, kasus ini sudah pernah di laporkan ke pohak RT setempat,namun tidak di respon dengan alasan lantaran tidak menganggu keamanan.

    “Katanya kalau masih tidak menganggu biarkan saja, bahkan polisi juga sering patroli disitu, tapi terlalu pagi patrolinya,mereka (para pelaku) tengah malam berbuat seperti itu,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)