​Ternyata Ahmad Jusnadi Mengidap Sakit Komplikasi, Juru Parkir ini Meninggal Saat Mancing

    PANGKALAN BUN – Ahmad Jusnaidi alias Jenei (48thn) warga jalan Berunai RT 5 RW 2 Kampung Baru Kelurahan Baru Pangkalan Bun, Rabu (29/3) siang yang ditemukan tewas di semak-semak yang ada di sekitar Kelurahan Raja Sebrang RT 4 Pangkalan Bun.

    Juru parkir ini meninggal duni karena penyakit yang dideritanya. Halisah, anak keempat dari Jenei mengatakan bahwa ayahnya mengidap penyakit komplikasi dan memang punya hobi mancinng itu tiap hari selepas pulang kerja langsung memancing.

    “Bapak ditemukan dilokasi bapak memancing, memang hobinya mancing. Kalau pulang kerja pukul 12.00 WIB bapak biasanya langsung pergi mancing ke kali,” kata Halisah, ketika diwawancarai beritasampit.co.id, di kamar mayat RSSI Pangkalan Bun.

    Sementara istri korban bernama Rusmiati (47) mengatakan juga jika suaminya itu dalam keadaan sakit, hampir 1 tahun menderita penyakit diabetes. Selama itu juga, Jenei selalu mengkonsumsi obat-obatan baik dari apotek dan obat yang dibeli dari warung.

    “Baru kali ini suami saya pergi tidak pamit, dan saya sangat terkejut begitu dapat telepon dari anak saya yang mengabarkan kalau bapak ditemukan meninggal,” kata Rusmiati dengan berlinang air mata.

    Ferdinan Kanit Identifikasi Polres Kobar menjelaskan kalau Jenei ditemukan sudaj tidak bernyawa di pinggir parit dengan posisi terlentang dekat pohon sawit. Didekat korban juga ditemukan peralatan pancing milik korban.

    “Korban ditemukan warga sekitar pukul 13.00 WIB di dekat parit dekat pohon sawit kecil. Sementara motornya sekitar 70 meter dari posisi jasad korban, setelah diperiksa tidak ditemukan bekas luka kekerasan,” kata Ferdinan.

    Menurutnya juga Jenei tewas karena sakit komplikasi bahkan dari motor korban ditemukan obat obatan yang biasa dikonsumsi korban untuk menghilangkan rasa sakitnya.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)