ASTAGA, Pak Hansip Nyaris K.O! Kok Bisa Ya?

    SAMPIT-Seorang pria berusia diatas 45 tahun nyaris bertemu maut setelah salah mengonsumsi air minuman yang disimpan didalam botol kemasan air mineral pada Rabu 29/3/2017 dini hari.

    Hal ini menimpa Ansi yang tak lain adalah warga Desa Parit, Kecamatan Cempaga Hulu seorang tenaga keamanan Kampung (hansip) itu sendiri.

    Berdasarkan informasi dihimpun beritasampit.co.id Kamis 30/3/2017 pagi tadi menyebutkan, korban saat itu bangun dari tidurnya bersiap-siap untuk bertolak ke kebun karet untuk menyadap karet yang berjarak beberapa Kilo Meter dari kediaman korban.

    Korban yang kehausan ini kemudian mengambil botol minuman mineral yang di simpan di bagian dapur rumah korban. Namun tanpa disadarinya ternyata air yang tersimpan didalam kemasan plastik putih jenis botol minuman mineral ini adalah minyak tanah.

    “Mungkin haus, lalu mengambil minuman didalam botol minuman di simpan di bagian dapur rumahnya, katanya pas mau berangkat nyadap karet, biasanya dia jam 4 pagi sudah berangkat naik sepeda motor,”kata TB warga RT 08 setempat.

    Dia menambahkan, korban juga sempat dilarikan kerumah sakit setelah menderita sesak nafas dan sakit perut setelah menenggak minyak tanah tersebut.

    “Sempat di infus, di bawa dan dirawat ke rumah sakit beberapa hari, sekarang sudah di bawa dan dirawat di rumahnya,karena kondisinya sudah berangsur pulih,” tutupnya.
    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)