Baru Masuk Kamar, Eh..Pria Ini Meregang Nyawa

    SAMPIT – Seorang pria meregang nyawa di salah satu kamar Kompleks Lokalisasi Km 12, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pasir Putih, Kotawaringin Timur, Sampit, Selasa (28/3/2017) malam.

    Saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketahui bernama Jamalaudin warga Jalan Sukabumi Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

    Kapolres Kotim AKBP Johanes P Siboro melalui Kasatreskrim AKP Erwin Situmorang, mengatakan, korban (Jamaludin) pada saat itu berpamitan dengan istrinya hendak ke rumah keluarganya yang berada di Jalan Samuda dengan mengendarai sebuah mobil. Selain itu, pada saat awal masuk ke dalam lokalisasi tersebut, Jamaludin masih dalam keadaan normal seperti biasanya.

    “Akan tetapi pada saat masuk ke dalam kamar dan duduk di pinggiran kasur, tiba-tiba saja korban memegang dadanya dan terbaring di atas kasur. Beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut dengan seketika menghampiri korban dan berusaha memberi pertolongan, namun nyawanya tidak bisa tertolong lagi, di sekitar TKP juga tidak di temukan obat kuat dalam bentuk apapun,”ungkap Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Erwin Situmorang, kepada Berita Sampit, Rabu (29/3/2017).

    Dari tubuh korban, Mantan Kasatreskrim Polres Palangka Raya, mengungkapkan tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan, kemudian pengakuan dari istri korban juga memang menyatakan bahwa korban punya riwayat penyakit jantung.

    “Kita akan melakukan pemeriksaan ke dokter yang terakhir korban memeriksa penyakitnya sekaligus akan meminta hasil rekam medik serta diagnosa apakah korban ini mengidap penyakit jantung atau tidak,”Ucap Erwin.

    Sementara itu, pengakuan saksi sebut saja (Mawar) yang menemani korban mengatakan dia bersama korban sama-sama masuk ke dalam kamar “kemudian duduk, dan pada saat duduk itu korban tiba-tiba jatuh sambil memegang dada,”tutup Erwin menceritakan kesaksian saksi.

    Sampai berita ini di naikan, saat ini pihak Kepolisian Kotim masih menunggu hasil visum dari dokter, guna mengetahui persis penyebab tewasnya korban. (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)