Thamrin Noor Ucapkan Selamat Tinggal Golkar

    SAMPIT – Kiprah politik HM Thamrin Noor selaku tokoh partai Golongan Karya (Golkar) Kotim resmi putar haluan. Bersama gerbong besarnya kini ia menggerakkan partai baru.

    Semangat politik yang tinggi, diperlihatkan mantan Wakil Bupati ini saat memperkenalkan partai barunya yaitu partai Berkarya dan menyatakan secara resmi hijrah dari partai Golkar.

    “Selamat tinggal partai Golkar dan kami hijrah kerumah besar kami bersama ke partai Berkarya,” ucap Thamrin Kamis, 30/3/2017.

    Dengan semangat mantan Ketua DPRD Kotim ini menjelaskan kondisj partai Golkar yang kurang kondusif menjadi alasan hijrah. “Partai Golkar tetap sahabat kami masalah, perbedaan dalam politik itu wajar saja.” ungkapnya.

    Kenapa harus pindah ke partai Berkarya, Thamrin menjelaskan karena ada hubungan emosional dan adanya kemiripan serta visi dan misi yang mengembalikan kejayaan seperti jaman Presiden Suharto.

    “Setelah kurang lebih 40 tahun berkecimpung di partai bentukan presiden Suharto yaitu partai Golkar kami memilih partai Berkarya karena ini partai baru bentukan anaknya yaitu Tomy Suharto, padahal tawaran partai lain masih banyak tapi kami putuskan kesinilah kami berlabuh,”tegasnya.

    Tentunya lanjut Thamrin, visi dan misi partai Berkarya ingin mengembalikan kejayaan seperti jaman Suharto dulu lagi yaitu mengutamakan aspirasi masyarakat.

    (Fzl/Beritasampit.co.id)