Wakil Gubernur Kalteng dan Bupati Seruyan Dijadwalkan Hadiri Pelantikan IKPM Seruyan Jogjakarta

    JOGJAKARTA – Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa (IKPM) Seruyan – Yogyakarta akan menggelar pelantikan kepengurusan baru, Sabtu (1/4).

    Acara Pelantikan ini juga dirangkai dengan Seminar Kebudayaan dengan mengangkat tema “Revitalisasi Nilai-nilai perjuangan IKPM Seruyan Menuju Generasi yang Unggul dan Berintegritas”, dan akan berlangsung di Convention Hall, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, pukul 13.00 wib sampai 17.00 wib.

    “Pelantikan yang akan dilaksanakan IKPM Seruyan ini insya Allah akan dihadiri Wakil Gubernur Kalteng Habib H Said Ismail, Bupati Seruyan H Sudarsono, beserta para tamu undangan mahasiswa seruyan dari berbagai daerah di Jawa,” ungkap Asrari Puadi, Penasehat IKPM Seruyan Jogjakarta, Jumat (31/3) di Jogjakarta.

    Lebih lanjut dia mengatakan, selain menghadirkan Wakil Gubernur Kalteng dan Bupati Seruyan, panitia juga mengundang pemateri untuk mengisi dalam acara Seminar Kebudayaan.

    “Selain pelantikan Muhammad Arsyad sebagai ketua terpilih berserta jajaran, besok juga akan ada Seminar Kebudayaan. Yang salah satu pematerinya juga diiisi oleh Mina Nila Riwut yang merupakan anak dari Tokoh Besar Kalteng, Tjilik Riwut. Kami berharap besar kegiatan ini bisa membuka wawasan pemuda seruyan akan kebudayaan yang ada di Jogjakarta”. tambahnya. 

    (bro/beritasampit.co.id)