​Jhon Krisli Ingin Pagelaran Kesenian Rutin Digelar di Taman Kota

    SAMPIT – Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) sangat mengapresiasi pegaelaran Festival Budaya Habaring Hurung (FBHH) yang digelar selama satu pekan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotim.

    “Saya selaku ketua DPRD sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai promosi pariwisata di Kotim. Tetapi jangan digelar cuma sebgai acara tahunan saja, namun bisa dilaksanakan setiap minggu” ungkap Jhon, disela acara Pembukaan FBHH di Taman Kota Sampit, Sabtu (1/4/2017) malam.

    Jhon menambahkan, apa yang disampaikan Bupati Kotim H Supian Hadi, lanjut Jhon, bahwa kegiatan seperti budaya tari-tarian apa pun yang sifatnya kesenian daerah dapat digelar rutin di taman kota ini, bisa setiap bulan atau bagusnya setiap minggu. Tujuannya mempromosikan budaya sehingga wisatawan akan banyak datang ke Kotim.

    “Bupati menginginkan adanya kegiatan rutin. Kami dari DPRD sangat mendukung dan mengapresiasi itu semua. Bila memang ada pegelaran tari setiap minggu kan bagus tentunya menjadi hiburan bagi masyarakat dan ada nilai budayanya,” jelas diam

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)