​MANTAP…Gandeng FEBI IAIN Palangka Raya, BEI KP Selenggarakan Sekolah Pasar Modal

    PALANGKA RAYA – Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan (BEI KP) Palangka Raya kembali adakan kegiatan Pasar Modal. Kegiatan yang terbilang cukup sukses dilaksanakan ini, menggandeng Kelompok Sekolah Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya serta Phintracho Securities.

    Kegiatan Sekolah Pasar Modal inipun berlangsung sesuai harapan. Ketua KSPM IAIN Palangka Raya, Khabib Mustofa mengatakan kegiatan ini bertujuan mewujudkan anggota KSPM FEBI IAIN Palangka Raya cerdas dalam berinvestasi dan dapat mewujudkan masa depan yang cerah.

    “Harapan kedepannya, ikmu yang didapat bermanfaat bagi anggota KSPM. DAN virus-virus investasi yang ditanam oleh anggota KSPM tertular ke masyarakat kampus IAIN Palangka Raya dan Msayarakat umum,” terang Khabib Mustofa kepada Beritasampit.co.id. (1/4/2017).

    Sementara salah satu peserta dari Mahasiswa FEBI IAIN Semeseter 6, Yusmarita mengakui sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

    Sebab, dia penasaran mengenai seperti permodalan dan investasi itu. “Alhamdulillah semua rasa penasaranya terjawab. Mudah-mudahan ilmu yang didapat bisa bermanfaat,” harapnya.

    (dvd/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)