Mantap… Atlet Taekwondo Kalteng Raih 21 Mendali Emas, 6 Mendali Emas Asal Atlet Katingan

    KASONGAN – Atlet Taekwondo asal Kalimantan Tengah lagi-lagi mengharumkan nama baik daerah dengan prestasi yang luar biasa.

    34 Atlet Kalimantan Tengah terdiri dari 21 orang Atlet asal Lamandau, 7 Atlet asal Kota Waringin Barat (Kobar) dan 6 Atlet Asal Katingan ikut menyumbang mendali dalam Even Menteri pertahanan (MENHAN) Cup yang di ikuti 2500 Atlet di Gedung POPKI Cibubur Jakarta Timur tanggal 31 Maret- 2 April 2017.

    Menurut Neny Widayanti salah satu pelatih asal Katingan dari 2500 Atlet yang ikut dalam Even MENHAN Cup, Kalimantan Tengah mendapatkan.

    “Alhamdullah kita dari Kalteng bisa dapat 21 Mendali Emas, 5 Perak, 1 Perunggu, 1 tropy atlet terfavorit ini yang saya dapat informasi dari kawan-kawan disana,” ungkap Neny Widayanti dengan beritasampit. Minggu, (02/04).

    Dirinya juga menambahkan 6 Atlet asal Katingan ikut menyumbangkan emas dalam Even MENHAN tersebut.

    “Kita harus berbangga dengan Atlet asal Katingan yang mampu menyumbangkan 6 mendali Emas, 1 Perak,”Ucap Neny dengan rasa semangat.

    Sekedar informasi 6 Atlet asal Katingan merupakan jebolan  Jong Dragon Borneo School (nama club) dan Founder (pendiri) Novi Iskandarsyah, S.T., binaan dari kepala Pelatih utama Layla Romadhoni.,ST, pelatih Neny Widayanti, Putriyana, Ina, Misna.

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)