​Awas…! Lampu Lalulintas Mati di Jalan Diponogoro Palangka Raya. Dinas Terkait Kemana Ya ? 

    PALANGKA RAYA – Masyarakat pengguna jalan dibuat bingung akibat lampu alat pemberi isyarat lalulintas (APIL) yang mati. Lampu APIL di jalan Diponogoro ini mati sudah sejak malam hari.

    Padahal, lampu lalulintas ini terletak dipusat pendidikan Kota Palangka Raya dan juga terhubung dengan RSUD Doris Silvanus Palangka Raya.

    Pantauan beritasampit.co.id, banyak pengendara yang bingung. Sepertinya tinggal menunggu waktu saja, pengguna jalan yang kurang beruntung akan mendapat kesialan di tempat itu.

    Amrul (40) Salah seorang pedagang kaki lima yang berjualan didekat lokasi tersebut mengatakan bahwa sudah sejak tadi pagi dia melihat kalau lampu lalu lintas tersebut mati. Sampai sekarang belum ada tindakan dari dinas terkait untuk segera memperbaiki kondisi itu.

    “Pas baru datang lampunya udah gitu mas. Terus tadi pagi kan padat tuh mas, ada yang mau kesekolahan, kerumah sakit trus pada pada macet disitu,” ungkap Amrul, (3/4/2017)

    Bagi anda pengguna jalan yang biasa melewati daerah tersebut diharap berhati-hati, dan semoga dinas terkait segera bertindak cepat sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

    (dvd/beritasanpit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)