​WOW…Farid Naparin Pastikan Diri Ikut Bertarung di Pilwakot Palangka Raya 2018

    PALANGKARAYA – DPD Partai NasDem Kota Palangka Raya, sedang gencar-gencarnya menjaring kadernya untuk ikut bertarung dalam pesta Demokrasi Pilwakot 2018 mendatang.

    Setelah sebelumnya telah membuka pendaftaran bagi kadernya untuk mendaftarkan diri di partai sebagai bakal calon walikota Palangka Raya, Senin (3/4/2017) nampak sudah ada kader yang memastikan diri untuk maju dan bertarung di Pilwakot 2018.

    “Hari ini ada kader NasDem yang mengumpulkan formulir pendaftaran dan seterusnya terdaftar untuk maju di Pilwakot 2018 mendatang. Tadi siang ada Farid Naparin, SE dan rombongan datang ke Sekretariat DPD Partai NasDem, Kota Palangka Raya, untuk meneyerahkan formulir pendaftaran,” ungkap Akhmad Rusdiannoor selaku Ketua Bapilu DPD Partai NasDem tersebut kepada beritasampit.co.id.

    Dia juga menambahkan bahwa pendaftaran tersebut akan diterima dulu untuk kemudian ada mekanisme dan prosedur yang diatur oleh Internal Partai NasDem.

    “Dengan proses ini kami berharap agar bakal calon Walikota atau Wakil Walikota sesuai harapan warga Kota Palangka Raya,” ungkap Rusdiannor.

    Untuk pengembalian formulir pendaftaran tersebut sudah dibuka sejak hari ini dan akan ditutup pada tanggal 10 April 2017.

    (dvd/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)