​Ngebut, Mobil Avanza Terbalik

    PANGKALAN BUN – Tuuh…kan, kalau jalan sudah bagus kemudian ngebut akhirnya mobil terbalik. Hal itu sepetah kata yang diungkapkan Sapto seorang warga Kotawaringin Lama (Kolam) saat sepeda motornya berhenti melihat mobil Avanza Bopol KH 1791 GD warna hitam yang masuk parit, Selasa (4/4/2017).

    Lanjut Sapto, bahwa dulu sebelum jalan perbaiki banyak kendaraan yang merayap karena jalan tergenang air. Sekarang saat jalan mulai bagus, banyak pengedara malah ngebut. “Saya hampir setiap hari dirinya melewati jalan tersebut pulang pergi dari Kola ke Pangkalan Bun, jadi tau kondisi jalan ini,” terangnya.

    Menurut Sapto, mobil yang terbalik itu dikendarai seorang wanita. Sebab mobil yang dilendarai melaju kencang sehinga membuat mobil tidak bisa terkontrol. Jalan yang licin akibat hujan dan baru saja dipadatkan kendaraan alat berat (Stoom), tentunya jalan akan semakin licin serta berbahaya.

    “Kalo saja pengendara hati-hati dengan santai mobilnya pasti selamat. Namun yah itulah namanya juga kecelakaa dan masih untung wanita yang didalam mobil terbalik hanya luka ringan saja,” kata Sapto.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)