​Tenggak 2 Stik Zenith, Wanita Ini Mabuk dan Membuat Jembatan Rusak

    PALANGKA RAYA – Tepat pukul 16.37 WIB dua wanita yang tak dikenal terjatuh secara tiba-tiba tanpa ada sebab. Dua wanita yang berboncengan itu menggunakan sepeda motor Scopy warna biru dengan nomor polisi KH 3020 YB.

    Akibat kejadian ini, sempat membuat jalan Bukit Keminting ramai hingga macet selama kurang lebih 2 jam. Saking ramainya membuat jembatan kayu yang menuju warung warga sekitar roboh.

    Andre, salah seorang warga setempat mengatakan bahwa dua wanita tersebut sebelumnya sempat jatuh terlebih dahulu namun bangkit lagi dan melanjutkan perjalanan tiba-tiba jatuh lagi.

    “Tadi yang menolongnya itu adalah wanita yang menjual Zenith (Carnophen) yang mereka pakai itu. Wajar dia minum Zenit dua stik itu sebabnya dia jatuh. Begitu ucapan si penolong tadi,” ujar Andre.

    Akibat kejadian ini sempat membuat heboh masyarakat setempat. Hingga saat ini. Dua pengendara tersebut masih dalam keadaan belum normal dan sudah diberikan susu beeuang agar cepat netral dari pengaruh obat tersebut.

    “Kita berharap pihak kepolisian bisa segera menindak mereka yang menjual obat-obatan tanpa izin edar bahkan narkoba. Karena bisa berdampak buruk bagi generasi muda. Apalagi seperti kejadian ini bisa merugikan masyarakat,” pintanya.

    (sps/beritasampit.co.id)