Rumah Pintar Pemilu Akan Diresmikan KPU RI, Kapan Ya?

    KASONGAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan dalam waktu dekat akan melakukan peresmian rumah pintar pemilu.

    Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh komisioner KPU Usman Sitepu., S.Hut bidang pemberdayaan sumber daya manusia dan partisipasi.

    “Dalam waktu dekat rumah pintar pemilu akan diresmikan oleh ketua KPU RI direncanakan tanggal 6 April 2017,” ucap Usman Sitepu dengan beritasampit.co.id. Selasa, (04/04).

    Usman yang juga alumni HMI tersebut menambahkan dalam lunching rumah pintar pemilu tersebut akan langsung penyerahan hadiah pemenang lomba mewarnai.

    “Para pemenang lomba mewarnai di kegiatan KPU sudah kita dapatkan, setiap sekolah 1 orang terbaik dan kita urutkan lagi dari 6 sekolah tersebut juara 1,2,3 serta harapan 1,2,3 serta 1 penilian TK terbaik, untuk nama pemenang belum bisa kita publikasikan,” pungkasnya.

    Sebelumnya ada 6 TK di kecamatan Katingan Hilir yang mengikuti kegiatan tersebut, TK Pembina Kasongan dan TK Melati, TK Tunas Harapan, TK Kristen, TK Fantasy dan TK Al-Badar.

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)