Yuk Ikut Kompetisi Futsal Cup 2017 HIMA Barut Palangka Raya 

    PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Barito Utara (Barut) wilayah Palangka Raya kembali mrngadakan Kompetisi Futsal HIMA Barut Cup 2017.

    Kompetisi yang diselenggarakan khusus untuk Mahasiswa Barut yang ada di Kota Palangka Raya ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2017 mendatang, namun pendaftaran telah dibuka sejak 3 April dan akan ditutup pada 17 April 2017.

    Demi memperebutkan piala serta uang pembinaan, nantinya jumlah tim yang mendaftar dibatasi hanya sebanyak 16 tim dan kompetisi akan di gelar di RJM Futsal Jalan Junjung Buih, Kota Palangka Raya.

    Ketua HIMA Barut Palangka Raya Firman menyatakan, harapan untuk mencetak mahasiswa yang berprestasi dibidang olahraga terkhusus bidang olahraga Futsal dan dapat mengharumkan nama daerah adalah keinginan yang ingin di capai.

    “Kegiatan ini bertujuan untuk menghindari pergaulan bebas, obat-obatan terlarang, minuman keras bagi mahasiswa atau pemuda, dengan mengisi kegiatan kompetisi olahraga. Tentunya juga bermanfaat bagi kesehatan, dan sebagai ajang silaturahmi dikalangan putra daerah” ungkap Firman selaku panitia penyelenggaran kepada beritasampit.co.id, (4/4/2017).

    (dvd/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)