​Baru Partai Golkar Menyiapkan Kadernya Untuk Jabatan Wakil Ketua DPRD Kobar, Siapa ?

    PANGKALAN BUN – Hingga kini, baru Parati Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Barat yang telah menyiapkan kadernya untuk menduduki jabatan Wakil Ketua I DPRD Kobar. Sementara Wakil Ketua II DPRD dari PDI Perjuangan masih diproses.

    “Sejauh ini, baru Partai Golkar yang telah memastikan dan mengusulkan kadernya yang akan menduduki posisi Wakil Ketua I, yaitu Pak Rusdi Gozali. Sementara, dari PDI Perjuangan belum ada usulan yang masuk. Rencananya, pengisian kursi Wakil Ketua I dari Partai Golkar itu akan segera diproses ke Provinsi. Mudah-mudahan bulan ini Wakil Ketua I dan Ketua II bisa segera terisi,” ungkap Triyanto Ketua DPRD saat dibincangi beritasampit.co.id. Kamis (6/4/2017).

    Menurut Triyanto, kalau Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II sudah terisi, maka DPRD Kabupaten Kobar, akan segera melaksanakan reorganisasi alat kelengkapan dewan. Karena sesuai ketentuan setiap 2,5 tahun sekali, alat kelengkapan dewan, yakni komisi kerja DPRD, Badan Legislatif, Badan Kehormatan dan alat kelengkapan dewan lain di DPRD Kobar, akan mengalami reorganisasi.

    Hal tersebut dalam waktu dekat sudah harus terlaksana. “Saya berharap pergantian ketua dan anggota dewan yang mengisi seluruh alat kelengkapan DPRD Kobar tersebut dapat selesai April ini,” beber Triyanto.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)