​Parah…Seorang Pegawai KUA Pulpis Kasarin Wartawan 

    PULANG PISAU – Kepala Kementrian Agama(Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) H.Abdul Khalik minta maaf jika pelayanan di Kantor Urusan Agama (KUA) tidak ramah atau kasar.

    “Kami mohon maaf jika ada pelayanan kami yang kurang ramah, karena ada kemungkinan lagi ada masalah disalah satu pegawai,” Katanya.
    Permohonan maaf ini bukan tanpa sebab pasalnya pada Rabu pagi (5/4/17) lalu, dimana salah satu wartawan media elektronik menerima ucapan tak ramah dari Husin salah seorang pegawai KUA Jalan Lintas Kalimantan Desa Mantaren I Kecamatan Kahayan Hilir.
    “Saya sudah izin dan diizinkan namun ketika saya bertanya malah dijawab dengan nada tinggi,” Ucap PT kepada beberapa awak media.
    Dikatakan PT, saat dirinya mengunjungi KUA terdapat 2 staff atau pegawai yang mana salah satu yang dapat dikonfirmasi namun hanya menerima ucapan dengan nada tinggi dan kasar.
    Parahnya lagi, kata dia, terdapat salah satu warga yang ingin mengurus pernikahan yang tidak dilayani dengan baik. Sehingga ia menilai pelayanan dikantor tersebut tidak sesuai dengan etika Kepegawaian dan sama sekali tidak mencerminkan seorang staff kantor ke Agamaan.
    Menanggapi hal tersebut, H.Abdul Khalik juga akan dengan segera mempertanyakan langsung permasalahannya guna memastikan adanya pelayanan yang tidak sesuai. (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)