Dua Mobil Bersenggolan Masuk Parit, Dimana ?

    KASONGAN – Ruas jalan KM. 5 Hampalit-Kasongan, Kabupaten Katingan, tiba-tiba sedikit macet akibat 2 buah mobil bersenggolan hingga masuk parit, sekira pukul 13.30 WIB.

    Frenky salah satu pengguna jalan yang kebetulan melintas ditempat kejadian dirinya menjelaskan bahwa saat kejadian, ada dua buah mobil berlawanan arah dari Palangkaraya-Sampit dan sebaliknya melaju kencang.

    Entah kenapa, ketika salah satu mobil menghidari sesuatu diruas jalan tersebut, mengakibatkan mobil yang berlawanan arah ini bersenggolan dan mobil tidak bisa dikontrol hingga masuk kedalam parit.

    “Dua mobil tersebut yakni mobil Hilux dengan nomor polisi L 8744 VY dan mobil pickup” ujar Frengky kepada beritasampit.co.id. Jumat, (7/4/2017).

    Dirinya juga menambahkan ruas jalan tersebut memang rawan kecelakaan. “Sudah sering kecelakaan disini, beruntung tadi tidak ada korban,” singkatnya.

    Hingga sekarang belum ada penjelasan secara resmi dari pihak kepolisian mengenai kronologis kejadian. Dari informasi yang diterima beritasampit, mobil dan pimiliknya sudah diamankan di Polres Katingan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

    (Kwt/beritasampit.co.id)