Ngeseks Dalam Kelas, Pelajar SMPN 1 Dikeluarkan

    PULANG PISAU – Senin (27/3/17) lalu, tragedi ngeseks dalam kelas yang di perankan oleh siswi bernama SLV dan siswa bernama PTR  serta delapan siswa yang lain baru saja diungkap oleh wartawan beritasampit.co.id, Sabtu (8/4/17).

    Pasalanya, kasus yang sudah tergolong lama baru diketahui oleh pihak SMPN 1 Kahayan Hilir pada Rabu, (5/4/17). Yang jadi pertanyaan, kemana oknum guru pada saat itu.

    Kronologis kejadian tersebut saat jam pelajaran akhir selesai, teman yang lain sudah pulang semua tetapi 9 Siswa dan 1 Siswi tetap bertahan di kelas VIII. 9 siswa langsung melancarkan aksinya dengan strategi 8 teman yang lain memegang memegang tangan SLV, dan PTR melakukan hubungan badan dengan SLV dengan disaksikan 8 temannya yang lain.

    Menanggapi hal tersebut Kepala SMPN 1 Kahayan Hilir, Yudia Partidina mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau terkait masalah tersebut.

    “Kami sudah mengeluarkan PTR dan SLV. Serta, 8 siswa yang lain kami berikan peringatan akhir,”ucapnya.

    Dalam kasus ini seperti tidak ada keadilan, 8 siswa yang ikut dalam kejadian tersebut hanya diberikan sangsi peringatan saja. Seharusnya mendapatkan sangsi yang sepadan seperti yang didapatkan PTR dan SLV. (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)