Pohon Tumbang Diruas Jalan Kasongan- Hampalit, Hati-Hati?

    KASONGAN – Angin kencang dan Hujan Deras mengguyur Kabupaten Katingan malam ini, (09/04/2017) mengakibatkan pohon tumbang dijalan Km. 07 Kasongan-Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupataten Katingan.

    Nampak pohon berukuran besar menghalangi para penggunaan jalan, selain ukurannya yang besar kondisi jalan yang gelap juga menjadi rawan kecelakaan.

    Menurut Utuh (35) tahun pengguna jalan yang kehujanan yang berteduh ditempat warung terdekat mengatakan.

    “Saya tadi terkejut melihat pohon besar tumbang di tikungan jalan Km, 07 bahkan hampir jatuh,” ucap utuh dengan beritasampit.co.id. Minggu, (09/04/2017).

    Utuh warga Hampalit yang ingin menuju Kasongan tersebut menambahkan pohon yang tumbang tersebut bila tidak cepat disingkirkan akan mencelakakan pengguna jalan.

    “Kalo tidak hati-hati bisa kecelakaan nanti, bayangkan saja waktu kita sedang asik mengendarai motor terlebih konsentrasi terbagi akibat hujan, tiba-tiba terkejut melihat pohon dihadapan bisa bahayakan,”lanjutnya.

    Dirinya juga menghimbau bagi para pengguna jalan yang melawati jalan tersebut agar berhati-hati.

    “Kalo bisa hati-hati, jaga konsentrasi rawan kecelakaan,” singkatnya.

    Sejauh pantauan wartawan beritasampit.co id kondisi jalan hingga sekarang masih hujan lebat dengan kondisi pohon tumbang menimpa kabel listik hingga pohon berada dibahu jalan.

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)