Laga Perdana Piala Bupati Kotim, Pertemukan SMP 3 Sampit Vs SMP Bina Marga

    SAMPIT – Pembukaan Kompetisi Piala Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Di Stadion 29 November Sampit, Senin (10/4/2017) sore, dihadiri ratusan siswa baik SMP dan SMA sederajat yang memerihkan kompetisi tersebut.

    Terlihat para siswa dan penonton hampir memenuhi tribun utama untuk sama sama menyaksikan laga pembukaan, yakni SMP Negeri 3 Sampit melawan SMP Bina Marga. Para penonton dan supporter semakin bersorak setelah laga tersebut berakhir dengan keunggulan SMP 3 Sampit berhasil Menundukan Smp Bina Marga dengan skor telak 3-0.

    Kick Off babak pertama dimulai pukul 14.00 WIB. Dipimpin oleh wasit Repelita Winarno. Pada menit ke 11 pemain bernomor punggung 12 atas nama Ariyanto berhasil mencetak gol pertama dengan tendangan yang tidak bisa di kiper utama Smp Bina Marga Safrisal.

    Di pertengahan babak pertama, anak asuh dari Coach Musa terus menekan dan membombardir pertahanan SMP Bina Marga, namun masih bisa di halau oleh para pemain belakang SMP Bina Marga. Tak jarang umpan trobosan mengalir ke pertahanan SMP 3, namun tendangan oleh striker bernomor punggung 7 atas nama Dwi Ariyanto masih melebar dan bisa di halau oleh pemain belakang dan kiper lawan.

    Di menit ke 27 atas nama Briyan Saputra berhasil menjauhkan jarak Skor menjadi 2.0 untuk SMP 3 Sampit dan membawa unggul SMP 3 Sampit sampai dengan akhir babak pertama diakhiri.

    Saat Kick Off Babak kedua di mulai, kedua belah tim saling menyerang dan menampilkan permainan terbaik nya, namun yang disayangkan adalah lapangan tergenangi oleh air hujan yang tak kunjung surut membuat para pemain harus lebih ekstra hati-hati dalam mengontrol bola.

    Pada menit ke 49 dibabak kedua, nomor punggung 12 Abdia Nur berhasil memanfaatkan tendangan bebas yang tepat di depan garis gawang lawan menjadikan sebuah gol penutup. Laga perdana ini di menangkan oleh Smp Negeri 3 Sampit hasil memuaskan.

    (jmy/beritasampit.co.id)