Peringatan Isra Mi’raj Mempererat Tali Silahturahmi…

    KASONGAN – Jajaran Polres Katingan melalui Kapolsek Katingan Hilir, Selasa, tanggal 11 April 2017 sekitar pukul 20.00 wib ikut hadir dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1438H/2017 M, bertempat di Masjid Nurul Iman RT. 12, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

    Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut di isi ceramah  KH. Zainuddin dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, nampak hikmat para masyarakat mengikuti kegiatan tersebut.

    Dalam kegiatan peringatan Isra Mi’raj tersebut dihadiri pula Kapolsek Katingan Hilir Iptu. Nurheriyanto Hidayat S.H, dirinya mengapresiasi kegiatan keagaman yang diadakan masyarakat tersebut.

    “Saya sangat mengaprisiasi kegiatan keagamaan ini bagus untuk menjalin silahturahmi kepada masyarakat dan mempererat tali silahturahmi serta ini bentuk kita menjaga sitkamtibmas,” ucap Nurheriyanto dengan beritasampit.co.id. Selasa,11/04/2017.

    Dengan dilaksakannya kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut diharapkan dapat menambah ketaqwaan Iman dalam memeluk agama khususnya umat muslim di Katingan.

    (Kwt/beritasampit.co.id)