Waka Polda Lepas 115 Binrem ke Mako Korbrimob Kelapa Dua

    PALANGKA RAYA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Anang Revandoko yang diwakili oleh Wakapolda Kalteng, Kombes Pol. Suroto melepas keberangkatan 115 Bintara Remaja (Binrem) Satuan Brimob Polda Kalteng ke Mako Korbrimob Polri, Kelapa Dua Kabupaten Bogor, Jawa Barat (11/4/2017).

    “Keberangkatan Binrem ke Mako Korbrimobda Polri untuk mengikuti Latihan Jungle Warfare (teknik tempur untuk bertahan dan berjuang di hutan). Dimana, daerah yang akan menjadi tempat latihan yaitu di Gunung Halimun, Bogor, Jawa Barat,”ungkap Wakapolda dalam sambutannya.

    Waka Polda juga berpesan, agar selalu perhatikan keselamatan dalam setiap kegiatan latihan yang dilaksanakan. Dan juga ikuti latihan tersebut dengan serius dan tanggung jawab. Pupuk dan tumbuh kembangkan sikap loyalitas terhadap pimpinan

    “Untuk 10 pendamping, dipundak saudara, saya tumpukan tanggungjawab terhadap pembinaan disiplin kepada peserta latihan selama kegiatan latihan di Mako Korbrimob Polri,”pesannya. (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)