​GEGER…Seorang Suami Nekat Tebas Leher Istrinya 

    SAMPIT – Seorang suami nekat menebas leher istrinya dengan menggunakan senjata tajam jenis parang, Rabu (12/4/2017). Pembunuhan ini terjadi sekira pukul 14.00 WIB di Desa Tumbang Boloi, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Warga yang mendengar kejadian ini langsung gempar. Bahkan banyak yang menduga kejadian ini berawal dari kecemburuan istri dan mabuk-mabukan dari suaminya yang berakhir cekcok.

    Mendengar kejadian ini wartawan beritasampit.co.id menghubungi Camat Telaga Antang, Siyono. Camat pun membenarkan kejadian tersebut. Disebutkan bahwa pelaku pembunuhan itu bernama Banjir warga Desa Tumbang Boloi, Kecamatan Telaga Antang.

    “Untuk informasi yang saya terima dan sementara kejdiannya itu yakni sempat terjadi adu mulut antara kedua suami istri itu. Kemudian istri mau lari dari rumah. Mendengar pernyataan sang istri tersebut, Banjir mengambil parang dan langsung menebas leher istrinya dari belakang, sehingga pembunuhan itu terjadi dirumah tempat tinggalnya sendiri,” ujar Siyono.

    Sementara kejadian ini sudah diamankan pihak Polsek Antang Kalang. Sampai berita ini diturunkan beritasampit.co.id terus mencari kronologis kejadian sebenarnya dari pihak kepolisian.

    (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)