​Ini Identitas Pelaku dan Korban Pembunuhan Sadis di Desa Tumbang Boloi 

    SAMPIT – Pembunuhan sadis yang dilakukan seorang suami menebas leher istri, di Desa Tumbang Boloi, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Rabu (12/4/2017) siang, mendapatkan titik terang.

    Tidak berselang lama pelaku pembunuhan yang terjadi dirumahnya sendiri yang beralamat di jalan Puhon Rt 03. RW 01 (Samping lapangan sepak bola Desa Tumbang Boloi) ini ditangkap kepolisian setempat.

    Kapolsek Antang Kalang, Iptu Afif Hasan, SH melalui WhatsApp, kepada beritasampit.co.id, Rabu mengatakan bahwa pembunuhan yang terjadi di Desa Tumbang Boloi tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB dikediaman korban.

    “Korban atas nama Pitae Binti Icong, warga Desa Tumbang Boloi, sebagai ibu rumah tangga (IRT). Sedang pelaku pembunuhan adalah suaminya sendiri atas nama Banjir Bin Panama, warga Kelahiran Tumbang Getas, pekerjaan swasta,” terang Kapolsek.

    Kemudian tindakan yang dilaksanakan Polsek Antang Kalang lanjutnya yakni setelah menerima laporan, langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan tersangka langsung diamankan, mengumpulkan para saksi, verifikasi korban, dan lidik lebih lanjut.

    Sementara barang bukti sebilah parang gagang plastik warna hitam panjang kurang lebih 50 cm yang berlumuran darah dan terdapat potongan rambut korban juga sudah diamankan. Untuk kronologis kejadian, pihak kepolisian masih dalam tahap lidik.

    (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 9 times, 1 visits today)