​Warga Sampit Overdosis Zenith dan Arak 

    SAMPIT – Satu lagi korban meninggal dunia akibat overdosis (OD) Zenith (Charnophen) dan Arak (Lonang,red). Korban meninggal ini bedinisial (R) warga Ketapang jalan iskandar 19 Sampit, Rabu (12/4/2017) malam.

    Korban yang meninggal ditempat kejadian ini setelah menenggak Zenith sebanyak 8 biji dicampur dengan arak (Lonang, red). Lokasi kejadian yakni di Stadion 29 November Sampit.

    Menurut informasi yang dihimpun beritasamlit.co.id dari teman korban bernama Jon, bahwa mereka sebelumnya pagi tadi mereka sempat ketemu dijalan saat ingin berangkat kerja.

    “Tadi pagi kan saya berangkat kerja dan dijalan ketemu dengan (R). Setelah itu saya berangkat. Tadi setelah selesai mandi di sms sama teman saya mengatakan bahwa R sudah meninggal dunia karena overdosis mencampur arak dengan Zenith sebanyak 8 butir,” ungakap Jon saait di UGD Dr Murjani (12/4/2017).

    Untuk penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian sudah memeriksa dua teman korban yang sama-sama pesta Zenith dan Arak di Stadion 29 November Sampit.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)