​Kerap Makan Korban, Jalan Bukit Keminting Kembali Menyempit dan Bergelombang

    PALANGKA RAYA – Warga Kota Palangka Raya khususnya kelurahan Palangka tidak ada yang tidak kenal akan jalan yang satu ini. Jalan Bukit Keminting memang kerap memakan korban, kecelakaan lalulintas tunggal maupun duel adu kendaraan.

    Jalan Bukit Keminting adalah jalan kecil yang paling sering dilalui warga masyarakat dan mahasiswa menuju Jalan Yos Sudarso dan Kampus UPR. Akses jalan ini dinilai lebih cepat ketimbang melewati jalan lainnya.

    Hairul warga kelurahan Palangka kota Palangka Raya saat dibincangi beritasampit.co.id, Rabu (12/04/17) mengatakan bahwa jalan Bukit Keminting yang dulu rusak parah dan sempat diperbaiki sejak tahun 2014 lalu.

    “Saat ini sepertinya kembali rusak, jalan tampak bergelombang, aspal jalan menyempit dan bahkan berlubang dibeberapa ruas jalan,” terangnya. Sekedar diketahui, jalan Bukit Keminting sangat padat, apalagi saat pagi, siang dan sore hari.

    Saat mahasiswa dan masyarakat berangkat atau pulang kuliah dan kerja. Seringnya terjadi kecelakaan mungkin disebabkan jalan yang memang sempit ditambah lagi bergelombang dan berlubang. Masyarakat diimbau untuk berhati-hati ketika melewati jalan ini.

    (dsz/beritasampit.co.id)