MIRIS, Gajih Karyawan PT. Adhi Karya Group Tidak Dibayar, Koq Bisa?

    SAMPIT – Setelah adanya kabar permasalahan perusahaan developer perumahan dan kreditan tanah Adhi Karya Group yang membuat banyak customernya dirugikan.

    Ternyata permasalahan lain pun banyak, salah satunya soal tunggakan gajih yang sampai sekarang belum di bayarkan perusahaan yang diduga bangrut tersebut.

    Selain itu pimpinan perusahaan, Darto, sampai sekarang masih belum bertanggung jawab dan tidak tau keberadaannya dimana, sejak banyaknya keluhan dan permasalahan perusahaan darto kabur dan sampai saat ini keberadaannya masih di pertanyakan.

    Salah seorang mantan kariawan yang sempat bekerja selama 2 tahun di perusahaan tersebut membeberkan, bahwa, apa yang terjadi memang benar dan fakta.

    “Sejak munculnya permasalahan di perusahaan Adhi Karya Group pimpinan perusahaan pak darto tidak pernah muncul lagi,” ujar salah satu mantan kariawan yang keberatan menyebutkan namanya, Kamis (13/04/2017).

    Padahal jelasnya, Gajih kami semua kariawan banyak yang belum dibayarkan, ada dibayar tetapi dicicil 

    “Biasanya, sekali bayar 150 ribu paling banyak ya sekitar 300 ribuan, dan sampai pada kantor di segel pihak yang punya, pembayaran gajih masih belum habis, punya saya masih tersisa sekitar Rp 1.500.000, kalau untuk yang lain saya tidak tau beragam tiap kariawan” jelasnya.

    (Izl/Beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)