Tambah Semarak, Panitia Pasang Baliho Serta Spanduk MTQ Ke-48

    SAMPIT – Sebagai tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Qur’an(MTQ) ke – 48, tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur, Kecamatan Teluk Sampit, Desa Ujung Pandaran, terus berbenah. Berbagai persiapan telah dilaksanakan termasuk pemasangan baliho dan spanduk helat pembukaan kegiatan pada Sabtu (15/4/2017) ini.

    Ini tentu saja terlihat meriah dan semarak manakala saat kita memasuki wilayah tapal batas antara Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Samuda dan Kecamatan Teluk Sampit, Ujung Padaran. Terpasang spanduk -spanduk dan baliho besar di pinggir jalan wilayah tersebut.

    Sepanjang jalan Propinsi Kotim – Seruyan yang berada di desa Parebok berjejer kiri -kanannya yang bertuliskan mari sukseskan MTQ ke-48, tingkat Kabupaten Kotim, di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit.

    Kesiapan panitia penyelenggara menyambut kedatangan rombongan para kafilah tentunya sangat dinantikan. Hal itu tergambar dari segala persiapan-persiapan yang dilakukan seksi pelaksana sudah dikoordinasikan beberapa bulan sebelumnya. Demi berlangsung suksesnya MTQ Ke-48 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Tak lepas, para rombongan kala memasuki wilayah Teluk Sampit pastinya akan terpesona. Karena jalan lintas provinsi itu berhias umbul-umbul serta baleho mewarnai pinggir -pinggir jalan munuju arah mtq tersebut.


    Kepala desa Parebok, Agus Salim kepada beritasampit.co.id, Kamis (13/4/2017), mengatakan, perbatasan itu kita pasang baleho dan spanduk agar para rombongan merasakan kemeriahannya. Dan kalau sudah memasuki kawasan Kecamatan Teluk Sampit mereka merasakan meriahnya acara tersebut.

    “Baleho dan spanduk sengaja kita letakan di perbatasan agar semua rombongan yang datang sudah terasa meriahnya penyambutan selamatbdatang menuju  lokasi mtq tersebut,” ujarnya, Kamis (13/4/2017).

    Ditambahkannya, pada malam pembukaan MTQ ke- 48 dibuka oleh Bupati Kotim H Supian Hadi beserta Wakil Bupati, HM Taufiq Mukri, juga dihadirkan tarian kolosal MTQ dan tarian kehidupan nelayan pantai desa tersebut oleh SMAN 1 Mentaya Hilir Selatan serta dimeriahkan artis dari dari Ibukota Jakarta, Fida Syukur d Academy Kun Anta.

    (mar/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)