​Amin Taba, Siap Pimpin HIMA Mura menuju Pembaharuan

    PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Murung Raya (HIMA Mura) dalam waktu dekat kembali melaksanakan Musyawarah Mahasiswa (MUSMA). Agenda tahunan tersebut adalah agenda wajib yang harus dilaksanakan setiap kepengurusan.

    Selain meminta Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan selama satu periode, yang tidak kalah penting dan tentu saja yang paling ditunggu-tunggu adalah pentas demokrasi pemilihan Ketua HIMA untuk Periode berikutnya.

    Adalah Amin Taba, Mahasiswa UPR Semester 8 ini maju untuk memastikan diri sebagai salah satu Calon yang akan memimpin HIMA Mura untuk satu tahun kedepan.

    “Menjadikan HIMA Mura sebagai suatu organisasi yang solid dan profesional dengan menjunjung tinggi budaya demokratis adalah tujuan saya” ungkap Mahasiswa Fakultas Pertanian UPR ini kepada beritasampit.co.id, (14/4/2017).

    Selain itu mahasiswa yang berasal dari Desa Bahitom ini juga mengatakan bahwa, mereka juga bertujuan untuk menciptakan sistem kerja organisasi yang sistematis dan profesional guna mendukung setiap karya dari mahasiswa Mura sehingga tercapainya HIMA Mura menjadi organisasi terbuka yang inspiratif demi HIMA Mura yang lebih baik kedepannya.

    Sekedar informasi, Musma Hima Mura akan dilaksanakan pada tanggal 14 April 2017 kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua Hima Mura esok harinya.

    (dvd/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)