​Kumpulan Sopir Truk di Kotim Tunggu Hasil Keputusan Gubernur Terkait Galian C

    SAMPIT – Pasca penertiban izin tambang galian C, membuat ribuan para sopir truk resah dan terus berharap adanya kepastian dari Gubernur Kalimantan Tengah, terhadap jalannya kembali aktivitas untuk penghidupan ekenomi mereka.

    Pemerintah daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah bertolak ke Palangkaraya menemui Gubernur Kalimantan tengah untuk menyelesaikan permasalahan terkait izin galian C yang sebagian besar tak berizin.

    Saat ditemui beritasampit.co.id para sopir truk tak dapat berbuat banyak, karena memang mereka sadar bahwa tindakan pemerintahan menertibkan izin sudah semestinya, tetapi perlu adanya solusi.

    “Untuk sekarang kita hanya menunggu keputusan pemerintah provinsi terkait galian c ini, dan kami tidak menyalahkan pemerintah memang seharusnya tindakan pemerintah menertibkan ini semua, akan tetapi perlu ada solusinya terkait ini semua,” ujar Ismail, (14/04/2017).

    Kami berharap, lanjut Ismail, pemerintah yang bertolak ke provinsi dapat memberikan hasilyang baik dan mendapatkan solusi yang terbaik untuk penyelesaian izin galian. ” Kerja apa kami kalau pernasalahan ini kian panjang,” jelasnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)