​WASPADA ! Pencuri Sepeda Motor Berkeliaran 

    SAMPIT – Tak disangka-sangka oleh Iyan (23) karyawan salah satu toko sembako di Jalan Wengga Jaya Agung Sampit, sekitar pukul 04.00, Jumat subuh, motor Vixion miliknya yang di parkir disamping tokonya raib oleh pencuri sepeda motor.

    Dikatakan Iyan, sebelum kejadian dia menutup toko sekitar pukul 02.30 WIB dini hari dan pindah ke samping toko yaitu ke rental PS Rumah Game. Kala itu dia tidak menaruh curiga terhadap motornya karena sudah biasa dan saat itu dia selalu mengawasi dua toko nya.

    “Saya sekitar jam 02.30 WIB, saya menutup toko sembako. Kebetulan disamping toko sembako juga ada rental PS yang juga saya jaga. Saat itu masih ada pelanggan yang main PS sekitar setengah jam lagi dan saya tunggu. Kemudian setelah pelanggan saya selesai main, sya pun menutup PS bersama pelanggan. Tiba-tiba saya ingin pulang, motor yang saya parkir di samping toko sembako hilang,” ucapnya (14/4/2017).

    Setelah kejadian kehilangan itu Iyan berusaha mencari motor Vixion dengan nomor polisi (Nopol) KH 2875 FP di sekitaran toko, karena dia pikir ada yang iseng.

    “Saya cari-cari di sekitar toko karena ada semak belukar juga di dekat toko namun tidak ditemukan. Setelah itu saya pun mencari sekitar wilayah perumahan wengga agung, wengga metro politan tidak ada juga di temukan,” tutupnya.

    Kejadian itupun sudah di laporkan ke Kapolsek Baamang guna proses penyelidikan lebih lanjut. Kejadian ini tentu saja menjadi perhatian kita semua agar terus waspada terhadap kejahatan yang terus mengincar korban yang lengah.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)