Lapor Pak Gubernur, Jalan Penghubung Kabupaten Rusak Berlubang…

    KASONGANJalan raya yang menghubungkan antara kabupaten tepatnya berada di Km. 47 perbatasan Kasongan-Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mengalami kerusakan.

    Jalan yang merupakan salah satu fasilitas umum dan satu-satunya jalan utama yang menghubungkan antar kabupaten tersebut mengalami rusak belubang.

    Hal tersebut diungkapkan Zhali (23) tahun pengguna jalan yang sedang menepi di ruas jalan tersebut.

    “Wah bahaya itu jalannya berlubang saya tadi kaget mau jatuh, makanya saya menepi mau cari kayu untuk tanda biar pengguna jalan yang lain bisa berhati-hati,” ungkapnya dengan beritasampit.co.id. Jum’at, (14/04/2017).

    Ironisinya pejabat pemerintah setempat juga ada yang setiap hari melewati jalan tersebut, namun hingga sekarang belum ada tanggapan.

    “Saya liat banyak mobil-mobil Plat Merah melewati jalan ini, tapi enggak ada tanggapan masih, kalo kita masyarakat biasa ini hanya bisa pasrah dan berdoa supaya pemerintah sadar dan segera memperbaiki jalan yang rusak ini,” Harapanya.

    Sejauh pantau wartawan beritasampit.co.id hampir setiap hari ada puluhan unit kendaraan, terutama sepeda motor yang melewati jalan ini, jalan trek lurus serta tidak ada tanda peringatan jalan berlubamg mengakibatkan jalan raya penghubung kabupaten ini rawan kecelakaan.

    (Kwt/beritasampit.co.id)