​Turnamen Tingkat Pelajar SLTA Piala Bupati Kotim 2017 Sudah Sampai Mana…Hayo Simak

    SAMPIT – Setelah dibuka pada Senin, 20 April 2017 lalu, pila bupati tingkat pelajar SLTA sudah memainkan 20 pertandingan.

    Dipertandingan ke 20 dan sudah memasuki putaran kedua tersebut, digelar pertandingan yang mempertemukan SMA Tarunajaya Sampit Vs SMKN 1 Cempaga Hulu, Sabtu (15/4/2017) dilapangan utama stadion 29 November Sampit.

    Pada pertandingan tersebut, berkesudahan dengan skor imbang sama kuat berbagi angka 1-1. Dan sampai saat ini yang merajai grup dari 4 grup masih sekolah-sekolah yang terkenal seperti SMAN 1 MHS, SMAN 1 Sampit, SMAN 3 Sampit, SMN 2 Sampit.

    Hal yang mengejutkan SMKN 1 Sampit yang menjadi kejutan pada turnamen ini. SMKN 1 Sampit masih tidak terkalahkan dengan 2 kali main sudah mengumpulkan poin penuh 6 dan dia berhasi menumbangkan tim kuat seperti SMAN 3 Sampit dan MAN Sampit.

    Pertandingan penyisihan grup masih menyisakan 21 pertandingan menuju semifinal. Seperti dikatakan Reky salah satu ofisial pertandingan, bahwa pada penyisihan grup sudah dipertandingkan 20 kali dan sudah 2 kali putaran.

    “Sejak dibuka pada Senin lalu dan sampai sekarang hari Sabtu sudah memankan 20 pertandinga. Berarti seperti yang saya liat di jadwal bahwa mencapai babak semifinal tinggal separo lagi,” jelasnya.

    Turnamen ini lanjutnya, memang di percepat, sekitar tanggal 26 April di targetkan selesai. “Sebab yang juara nanti mengikuti turnamen di Palangka Raya, yang kabrnya akan digelar awal Mei bulan depan,” katanya.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)