Penjual Bakso Keliling Ditusuk Dan Dipukul Pembeli, Hingga Luka Robek, Gimana Ceritanya?

    KASONGAN – Terjadi tindakan pidana curas (Pencurian dengan kekerasan) terhadap seorang penjual Bakso keliling, Pada hari jum’at tanggal 14 April 2017 sekitar pukul 15. 00 Wib, bertempat di jalan Desa Tumbang Tungku (jembatan) Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan.

    Hal tersebut terdengar ketika wartawan beritasampit.co id berkunjung menemui korban di Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan, bangsal Melati, saat mendapat perawatan medis. Sabtu,(15/04/2017).

    Korban bernama Heru Hasanudin  Umur 29 Tahun, warga Desa Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan. 

    Menurut informasi yang dihimpun berita sampit.co.id dari warga yang tidak mau disebutkan namanya, kejadian tersebut bermula ketika Heru berjualan bakso keliling menggunakan sepeda motor, di jalan Desa Tumbang Tungku (jembatan) di hentikan oleh 2 pelaku yang awalnya membeli Bakso.

    Menurut keterangan Korban 2 pelaku dalam keadaan mabuk minuman berakhol jenis baram karena sempat ditawarkan kepada korban namun korban tidak mau.

    Kemudian tersangka membayar uang 50 ribu menggunakan tangan kiri, korban tidak mengetahui ditangan kanan tersangka memegang senjata tajam berupa parang, sehingga terjadilah penyerangan tiba-tiba, pelaku menusuk korban, pelaku kedua melanjutkan dengan memukul pakai kayu.

    Tangan Korban Bengkak Lebam

    Korban sempat dirawat di rumah sakit Mas Amsyar Kasongan, sekarang sekitar pukul 15.00 wib korban terpaksa dirujuk dirumah sakit Palangka Raya untuk mendapatkan pengobatan lebih serius.

    Hingga berita ini diterbitkan wartawan beritasampit.co.id melakukan konfirmasi dengan Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan dalam menceritakan kronologis kejadian.

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)