​GEGER ! Diduga Penganut Aliran Hitam, Kolor Ijo Teror Warga Seranau…Benarkah ?

    SAMPIT – Warga Kelurahan Mentaya Sebrang, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur, dalam satu bulan belakangan mendapat teror daei sosok misterius yang diduga penganut ilmu hitam.

    Sebab, ada beberapa rumah warga yang di datangi mahluk berwujud manusia ini yang mengetuk pintu rumah beberapa warga setempat pada malam hari.

    Kabar inipun menjadi heboh dan ramai diperbincangkan orang. Beberapa warga yang melihat mahluk berwujud manusia itu mengatakan badannya besar dan hitam.

    Beritasampit.co.id mencari kepastian kabar tersebut, dan salah seorang warga setempat Rudi mengatakan bahwa dari cerita kakaknya, keluarganya itu pernah sosok mahluk berwujud manusia berbadan gelap itu.

    “Sosok tersebut banyak meneror rumah warga disini termasuk rumah kakak saya. Dia mengetuk pintu pada malam hari selepas bada Isa,” ujar Rudi, Rabu (19/4/2017).

    Dikatakan bahwa dari keterangan masyarakat dan pengakuan keluarganya, bahwa sosok misterius tersebut tiap beraksi kadang menggunakan topeng hitam dan celana hitam. Namun terkadang juga tidak bertopeng.

    Rudi menghawatirkan makhluk misterius yang mengganggu masyarakat di Mentaya Sebrang tersebut mengancam keluarga anak dan istri mereka. Karena dari semua rumah yang pernah di teror adalah rumah yang memiliki anak wanita dan istri.

    “Yang ditakutkan itu kita lengah anak atau istri kita diicar nya. Sebab dia suka meneror rumah yang ada wanitanya. Mungkin semacam kolor ijo,” sebut Rudi.

    Pernah dulu, lanjut Rudi, kami sempat mengepungnya namun saat dilakukan pengejaran dia hilang lari kedalam hutan.

    “Untuk kasus yang meneror masyarakat inipun sudah kita laporkan ke pihak berwajib dengan harapan mereka dapat menyelidiki terkait keadaan yang meresahkan masyarakat disini,”. Pungkasnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)