Ramaikan Hari Kartini, MAN Katingan Hilir, Adakan Fashion Show Dan Futsal Perempuan, Kapan Ya?

3553
Beberapa Siswa MAN Saat Mengikuti Fashion Show Kebaya

KASONGAN – Para Siswa-siswi MAN Katingan Hilir dalam rangka memperingati hari Kartini ke 138 tahun 2017 di isi dengan berbagai kegiatan, selain baju kebaya yang digunakan beberapa perlombaan juga dimainkan dalam memeriahkan peringatan tersebut.

Nampak antusias para siswa-siswi mengikuti berbagai perlombaan seperti salah satu siswi bernama Riska Maulina kelas X A MAN Katingan Hilir yang sedang mengikuti perlombaan Fashion Show kebaya RA. Kartini.

“Saya merasa senang walupun sekarang gugup mengikuti perlombaan ini, semoga kegiatan seperti ini tiap tahun selalu ada, biar belajarnya enggak bosan,” ucap Riska Maulina  dengan beritasampit.co.id. Jum’at, (21/04/2017).

Baca Juga:   Rp 80 M Disiapkan, Bangun Embung di Desa Sungai Raja

Ditempat yang sama Ketua Osis MAN Katingan Hilir Suharli menjeleskan beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam acara peringatan RA. Kartini yang ke 138 tahun 2017.

Suharli Ketua OSIS MAN Katingan Hilir

“Kegiatan kita hari ini senam bersama, pemotongan Nasi Tumpeng oleh kepala Sekolah MAN Katingan (Drs. Ja’afar), dilanjutkan dengan lomba Fashion Show, lomba make up berpasangan, dan terakhir Futsal Perempuan menggunakan kebaya,”lanjutnya

Menurut dirinya kegiatan tersebut merupakan sebuah jawaban dari para siswa dan siswi MAN Katingan Hilir yang juga punya partisipasi dan prestasi yang sama dengan sekolah yang lain.

Baca Juga:   Ini Pesan Kapolsek KPM Iptu Irfan Ali Reza Untuk Motoris Kelotok

“Kita ingin sampaikan dengan kegiatan ini MAN Katingan Hilir juga sama dengan sekolah-sekolah lainya,” pungkasnya.

Hingga sekarang proses perlombaan terus berlangsung.

(Kwt/beritasampi.co.id)