​AWAS…Jambret dan Copet Mulai Berkeliaran Cari Mangsa 

    SAMPIT – Masyarakat diminta berhati-hati saat bepergian baik ditempat keraiaman maupun sepi. Sebab, Sabtu (22/4/2017) malam, satu korban menjadi mangsa oleh para jambret.

    Tidak tanggung-tanggung. Pelaku melakukan aksinya ditempat ramai padat penduduk di kawasan jalan H. Juanda tepatnya di depan warung Mie Ayam Rasa Baru, sekira pukul 18.30 WIB.

    Sayang, pelaku yang disinyalir dilakukan dua orang ini berhasil kabur. Namun korban yang merupakan ibu rumah tangga dan anak nya yang masih balita berhasil selamat tanpa kehilangan benda berharga.

    Akan tetapi korban ibu dan anak ini mengalami luka lecet di wajah kaki tangan dan memear karena terjatuh dari sepeda motor saat pasca kejadian penjambretan.

    Sementara perhelatan pelaksanaan Sampit Expo 2017, disinyalir sudah banyak pencopet yang mulai berkeliaran. Namun hingga kini belum ada laporan pencopetan pada kepolisian.

    Terpisah, Kapolres Kotim, AKBP Kapolres Kotim AKBP J.P. Siboro melalui Kabag OPS, Kompol M. Ali Akbar mengimbau kepada masyarakat untuk terus waspada terhadap tindak kejahatan.

    “Saat sekarang kita terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan patroli secara berkelanjutan. Masyarakat hendaknya terus waspada apabila ada yang mencurigakan dilingkungan sekitar atau tindak kejahatan dijalan. Segera laporkan. Kami akan selalu membantu dan jangan takut pasti kami lindungi,” ungkapnya.

    (raf/beritasampit.co.id)