​Selamat, Rizwanda Immawan Terpilih Ketua IMM Kotim

    SAMPIT – Hasil musyawarah IV, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Kotawaringin Timur periode 2017-2018 menunjuk Rizwanda Immawan sebagai Ketua yang baru.

    Keputususan yang di peroleh dari pelaksanaan 23-24 April 2017 ini, setelah semua formatur berembuk untuk memilih calon Ketua Pimpinan Cabang dan mendapatkan suara terbanyak serta hasil dari diskusi para formatur.

    “Terimakasih karena bisa dipercya sebagai Ketua PC IMM Kortim. Tapi saya merasa ini tugas yang berat, karena terlalu muda untuk menjadi ketua. Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan IMM di Kotim ini,” kata Rizwanda, (24/4/2017).

    Dia berharap kedepanya IMM tetap menjadi apa adanya. “Tentunya menjadi pemimpin yang kompetitip dan dalam daqwah yang berkemajuan,” tegasanya.

    Sementara pengurus IMM Kalimantan Tengah Oktarina Wulandari Garib memberi sedikit arahan kepada semua pengurus pimpinan cabang yang baru. Menurutnya jangan sampai mencari kehidupan di organisasimu, melainkan hidupilah organisasi pada dirimu.

    (am/beritasampit.co.id)