​Pengacara Suriansyah “Tidak Terima” Disebut Mengatakan “Esek-Esek” Kepada Istri Wartawan

    PANGKALAN BUN – Suriansyah, SH salah satu Pengacara senior di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat mengatakan tidak terima kalau dirinya mengatakan “Esek-Esek” kepada istri wartawan, yang suaminya mengadukan dirinya Polres Kobar.

    “Pokonya saya, tidak pernah mengatakan esek-esek didepan Yuliando, saya tidak terima itu. Dan akan saya laporkan lagi ke Polres, itu merupakan fitnah,” tegas Suriansyah, saat menghubungi beritasampit.co.id, Rabu sore (26/4/2017).

    Menurut Suriansyah, hal yang tidak masuk akal dan tidak etis, kalau dirinya bicara kasar didepan orang banyak di Kantor Pengadilan. “Terus terang saja, kenal saja saya engga dengan yang namanya Hayan apa lagi istrinya. Bahkan saya dituding mencolek istrinya Hayan, kapan itu dan dimana tempatnya. Wah ini namanya fitnah,” terangnya.

    Dijelaskan Suriansyah, kalau sempat bersentuhan dengan seorang perempuan memang benar pada saat bejalan, masuk kegang diruang tengah kantor Pengadilan. “Kebetulan gangnya agak sempit, perempuan itu tersenggol tangan saya, eeh..tiba-tiba suaminya (Hayan) marah-marah, mengajak saya keluar halam kantor Pengadilan.Saya, jaddi bingung. Kalau memang saya menyenggol perempuan kan waktu itu juga saya sudah minta maaf,” aku Suriansyah, dengan nada kesal.

    Dan herannya lagi, kata Suriansyah, dirinya tidak pernah bersalaman dengan Yuliando dan Melisa istri Hayan, kapan saya bersalman, bahkan tidak pernah mengatakan “Esek-esek”,didepan Yuliando Eka Puja Kusumah, SH.

    “Seperti dikatakan Hayan, saya bicara ‘esek-esek aja’ didepan Yuliando, itu tidak benar. Kapan saya bicara gitu. Beberapa kali nomor HP Yuliando, saat dihubungi tidak ada jawaban,” tegas Suriansyah.

    Terpisah saat laporan Suriansyah, kembali dikonfirmasikan beritasampit. co.id Rabu (26/4) sore, ke Hayan.SP suaminya Melisa. Dia mengatakan, siap kalau dirinya diadukan kembali ke Polres.

    ”Silahkan Suriansyah, mengadukan kembali diri saya ke Polres Kobar. ke Polda pun saya siap menghadapinya,” jawab Hayan. Sementara Yuliando Eka Puja Kusumah,SH beberapa kali Handphonne nya dihubungi beritasampit.co.id, tidak pernah ada jawaban.

    (man/beritasampit.co.id)