​Persiapan Tuan Rumah STQ ke 21 Provinsi Kalteng Capai 85 Persen

    PRURUK CAHU – Selaku tuan rumah penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke 21 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, untuk yang pertama kali sejak pemekaran dari Kabupaten Barito Utara pada tahun 2002.

    Menjadi perhatian penting persiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya dalam pelaksaan event akbar yang tinggal menghitung hari dan diikuti 14 kabupaten dan kota.

    Menanggapi hal tersebut Bupati Murung Raya Drs.Perdie, MA saat dikonfirmasi beritasampit.co.id pada Jumat, (28/4/2017). Saat ini kesiapan Murung Raya sudah mencapai 85 persen, dari segi administrasi, manajemen dan segi teknis.

    “Sejauh ini persiapan pemerintah daerah kab.Murungraya sudah capai 85 persen, tinggal menghitung harinya saja dan saya meminta do’a restu kepada masyarakat Murungraya dalam penyelenggaraan STQ” pungkasnya.

    Menjadi tuan rumah, perdie juga tegaskan akan menargetkan juara umum pada Seleksi Tilawatil Qur’an sebagai target utama, dikarenakan sejauh ini Murung raya nihil prestasi dalam event-event keagamaan seperti MTQ maupun STQ.

    “Saya berharap Murungraya sukses dalam penyelenggaraan dan sukses dalam prestasi, menjadi target utama saya menjadikan Murungraya sebagai juara umum pada STQ ke 21 tingkat provinsi kalimantan tengah” ungkap Perdie.

    (rn/beritasampit.co.id)