​Bupati Kotim Janjikan 2018 Gedung DPD KNPI Diperbaiki, Tetapi…

    SAMPIT – Setelah banyaknya keluhan pemuda, terkait keadaan gedung Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kotawaringi Timur (DPD KNPI Kotim) yang sangat memprihatinkan selama ini.

    Akhirnya gedung yang terlihat kumuh tersebut, mendapat respound positif dari orang nomor 1 di Kotim, yaitu Bupati H. Supian Hadi.

    Pada saat peresmian kafe pemuda KNPI beberapa hari yang lalu, Supian Hadi bersuara akan memperbaiki gedung DPD KNPI Kotim Pada tahun 2018 tahun depan.

    “Tolong jaga kantor KNPI setelah nanti tahun 2018 akan saya perbaiki, jangan ada lagi pohon yang tumbuh diatas atap, jangan ada rumput yang mengganggu pemandangan dan sampah-sampah berserakan,” kata Supian Hadi, Kamis (27/4/2017) lalu.

    Supian hadi juga mengatakan, bahwa dia juga akan membantu dalam mendesai konsep gedung KNPI Kotim kedepannya.

    “Nanti akan kita perbaiki dan kita percantik DPD KNPI mulai dari catnya, nanti akan saya bantu, kebetulan saya senang juga mendesain-desainya, termasuk beberapa bangunan lain di Kotim ini,” ujarnya.

    “Jadi saya harap semuanya harus dirawat dan jangan sampai ada lagi kaca pecah, gedung yang gelap atau lain sebagainya,” harapnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)