​Masih Dipadati Pengunjung, Sebelum Penutupan Sampit Expo, PWI Bagi Hadiah Foto Ruang Terbalik

    SAMPIT – Stand Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang menghadirkan ajang foto selfi 4 dimensi pada pameran Exfo di Stadion lapangan Sepak bola 29 Nopember yang berakhir Minggu 30 April 2017.

    Pada hari keenam malam Minggu tampaknya semakin banyak disinggahi para pengunjung yang datang dari luar daerah dan mereka rasa penasaran akan hasil foto 4 D tersebut.

    Betapa tidak, banyak warga masyarakat yang pingin bagaimana ruang 4 D yang dikemas oleh PWI. Karena dari hasil kamera ruang yang ditata menghasilkan foto 4 D yang hasilnya menajubkan para masyarakat pengunjungnya.

    Banyak dari kalangan keluarga yang datang ke Stan PWI tersebut. Mulai dari orang tua, anak-anak hingga lebih-lebih lagi para remaja. Mereka tak tanggung-tanggung masuk stand yang disediakan PWI untuk selfi 4 Dimensi berombongan.

    Menurut para remaja datang ke stand PWI tersebut ingin foto selfi bareng teman – teman dengan gayanya masing-masing. Panita sangat santun menyambut kedatangan pengunjung dengan ramah dan sopan mempersilahkan kepada masyarakat datang untuk foto selfi 4 Dimensi tersebut.

    Oleh panitia yang mau foto selfi dipersilahkan mengisi buku tamu. Layaknya mereka mendapatkan kehormatan dari tua rumah nan menyediakan tempat sebagai wadah peragaan selfie yang menyenangkan.

    “Mereka yang datang dari jauh seperti Kabupaten Seruyan dan juga kecamatan Cempaga Hulu hanya ingin berfoto selfi 4 Dimensi,” ujar Masud Ketua Panitia Stad PWI Kotim disela penerima pengunjung yang datang.

    Pantauan beritasampit.co.id, sejak stand PWI dibuka, pengunjung ramai berdatangan ke Stan paling ujung belakang belok kiri tersebut. Mereka (pengunjung) ada yang membawa anggota keluarganya.

    Mulai orang tua dan anak- anak berjejal masuk keruang stand untuk semua usia  tersebut. Lebih -lebih para remaja turut ambil bagian. Mereka happy masuk ruang bersama teman -teman dengan gayanya sendiri. ” Wiiih…mantap keren lagi,” ucap salah tu pengunjung setelah berselfi.

    Lucunya lagi anak usia dinipun senang berfoto-foto yang langsung diabadikan orang tuanya masing-masing menggunakan kamera handponnya.

    Tak seberapa lama, rupanya Stand PWI Kehadiran Camat Baamang HM Yusransyah, turut selfi diruang 4 Dimensi dengan memegang Sepeda. Camat meminta awak panitia turut memetokan dirinya menggunakan kameranya.

    Camat bersama keluarga bergaya foto bersama diruang stand tersebut.” Wiiih mantap fotonya, sekali lagi jepretkan,” pinta Camat begitu senangnya kepada penjaga stand.

    Dari laporan panitia penyelenggara jumlah pengunjung yang datang ke Stand mulai Jumat malam sudah mencapai ribuan pengunjung.

    “Dua hari pertama bukanya stand jumlah pengunjung sudah seribu lebih. Belum terhitung hingga malam Sabtu ini, pastinya pengunjung lebih banyak sekitar 10 ribu penginjung,” ujar Ani, panitia dari stand PWI tersebut.

    Sementara pada malam penutupan besok juga diumumkan pemenang foto terbaik di Stand PWI Kotim. Bagi pengunjung masih ada kesempatan untuk berkunjung ke stand PWI Kotim menikmati sensasi foto ruang terbalik, 3D dan 4D.

    (mar/beritasampit.co.id).