​Wabup Lepas Peserta Pekan Nasional Petani Nelayan 

    SAMPIT – Dalam rangka Pekan Nasional (Penas) petani dan nelayan XV tahun 2017 pada tanggal 06-11 Mei 2017 yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Desa Lhong Raya, Kecamatan Bandar Raya, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

    Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melalui Kelompok Kontak Tani Nelayaan Andalan (KTNA) Kabupaten Kotim, binaan Dinas Pertanian Kabupaten Kotim, berkesempatan mengikuti acara tersebut.

    Acara pelepasan Kontak Tani Nelayan Kabupaten Kotim untuk mengikuti Penas Petani dan Nelayan XV 2017, di Provinsi Aceh langsung dipimpin oleh, Wakil Bupati Kotim, HM Taufik Mukri, didampingi oleh, Asisten I Setda Sugian Noor, dan Asisten II Setda, H. Halikin Noor, dan Kepala Dinas Pertanian dan Perternakan,  Made Dirkantara.

    Dalam sambutannya Taufik Mukri mengatakan dalam kegiatan tersebut manfaatkan sebenar-benarnya untuk bisa bertukar informasi, ilmu pengetahuan, ruang bisnis, danlainnya.

    “Untuk peserta agar bisa mengikuti dengan serius rangkaian kegiatan yang diselenggarakan nantinya dan tunjukan bahwa kita mampu serta sejajar dengan meraka dari daerah-daerah lain,” ucap Taufik Mukri, Selasa (2/5/2017).

    Taufik berharap dalam rangka Pekan Nasional (Penas) petani dan nelayan XV Kontak Tani Nelayan Andalan Kabupaten Kotim mampu untuk menjuari. “Kabupaten kita (kotim) adalah Kabupaten termaju paling tidak kita mampu Juara 2,” harap Taufik.

    Perlu diketahui bahwa Kabupaten Kotim akan membawa 40 peserta dalam kegitan Pekan Nasional (Penas) petani dan nelayan XV, Provinsi Aceh.

    (bnr/beritasampit.co.id)