Kalimantan Tengah Tuan Rumah Rakernas Fatayat NU, Apa Saja Agendanya?

    PALANGKA RAYA – Besok, Kamis (4/5/2017) Organisasi Masyarakat Fatayat NU melaksanaksanak Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2017 di Palangka Raya, Kalimantan Tengah dimulaindari tanggal 4-7 Mei 2017.

    Ketua Fatayat NU Kalteng, Hj Saidah Suryani mengatakan Rakernas Fatayat NU 2017 akan dihadiri oleh Perwakilan Fatayat NU di 34 Provinsi dan para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

    “Rakernas mengusing tema meneguhkan islam nusantara melalui penguatan organisasi perempuan. Dan juga yang menjadi keynote speaker adalah Waka Polri, Komjem Pol Safrudin,”ucapnya.

    Selain itu juga, sebelum memasuki pembukaan  acara, Fatayat NU Kalteng akan dilakukankan pelantikan pengurus Ketua Fatayat NU, Anggia Emarini. “Setelah itu akan ada acara Sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan Oleh Direktur BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif,”ucap mantan Anggota DPRD Kalteng.

    Ketua Panitia Daerah Rakernas Fatayat NU 2017, Hj Iswanti menambahkan pejabat negara yang hadir juga antara lain Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Infonesia Jendral (Purn) Luhut Binsar Panjaitan. Menteri ESDM Ignasius Jonan.

    “Dan ditutup oleh Menteri Agama RI H Lukman Hakim Saifuddin di Istana Isen Mulang sekaligus acara ramah tamah dengan Gubernur Kalteng,”tambahnya. (nt/beritasampit.co.id)