​Rapat Panitia Hari Jadi Kalteng Ke-60 di Sampit, Matang

    SAMPIT – Rapat final hari jadi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke 60 di Sampit, Sabtu (6/5/2017) bertempat di aula lantai II Kantor Bupati Kotawaringin Timut.

    Pada rapat yang dibuka oleh Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri tersbut membahas pokok penting demi jalannya acara event tingkat provinsi tersebut.

    I Ketut Widhie Wirawan selaku Assisten III Setda Provinsi Kalteng memimpin rapat yang dihadiri pemangku kepentingan yang terlibat pada acara nantinya.

    Ketut, mempersilahkan satu persatu, menyuarakan, baik dari pemikiran atupun masukan dari setiap peserta rapat yang dia minta penjelasan terkait kesiapanya.

    “Untuk rancangan kegiatan, sudah tertata rapi, akan tetapi kita perlu penjelasan dari setiap koordinator berkaitan dengan persiapan acara nantinya,” ujar Ketut saat memimpin rapat.

    Ada beberapa point yang dibahas pada rapat tersebut, mulai dari kesiapan upacara, keamanan, tata tertib, perparkiran, tempat lokasi kegiatan, konsumsi paniti, dan penginapan pesrta hingga kesiapan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) di desa Eka Bahrui pun dibahas.

    Selebihnya pelaksanaan Sampit Quality Expo yang menjadi event pamungkas dalam kegiatan memeriahkan HUT Kalteng juga dinyatakan siap.

    (fzl/beritasampit.co.id)