​WOW…Kalteng Quality Expo di Sampit Bakal Dihibur Puluhan Artis dan Pertunjukan Menarik Lho 

    SAMPIT – Perhelatan perayaan HUT Kalteng ke 60, dipastikan terselenggara di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, dan akan diisi berbagai kegiatan, diantaranya pameran produk unggulan nasional, informasi potensi dan peluang usaha, investasi, perdagangan, pentas seni dan budaya, games serta pesta kembang api.

    Utamanya adalah kegiatan Kalteng Quality Expo yang rencananya akan digelar pada tanggal 19-23 Mei mendatang. Tentunya kegiatan tersebut akan disugukan dengan sangat meriah dengan dihibur beberapa artis ibu kota pada setiap malam pelaksanaannya.

    Kegiatan, pameran tingkat Kalimantan tengah tersebut akan berpusat di area halaman stadion 29 November Sampit, dan acara ini baru pertama kalinya digelar diluar Kota Palangka Raya.

    “Pada pagelaran Kalteng Quality Expo di Sampit nantinya akan di hibur beberapa, artis seperti Raja-Raja, Dadali Band, Dadang Nekad, Zaskia Gotik, ImeyMey, Ustadz Sufian, dan Marion. Semuanya sudah terjadwal,” ujar Dadang selaku pelaksana Event Organizer PRJ Kalteng Quality Expo 2017.

    Ditambahkan selain adanya hiburan dari konser musik, dijelaskan Dadang bahwa nantinya akan ada beberapa event pertunjukan lainnya yang dibalut Festival Budaya Isen Mulang dan pasar rakyat yang pastinya akan menghibur masyarakat Kalimantan Tengah.

    (fzl/beritasampit.co.id)