​Diduga Korsleting Listrik, Rumah Anggota Polisi Hangus Terbakar…Dimana ?

    KUALA KAPUAS – Telah terjadi peristiwa kebakaran di jalan Tambun Bungai Gg 6 RT 1, Senin (8/5/2017) sekira pukul 16.15 WIB. Kebakaran tersebut menghanguskan rumah seorang anggota polisi bernama Jamhir.

    Kejadian tersebut tidak ia ketahui dengan jelas, sebab api begitu cepat muncul dari belakang rumahnya.

    “Saya tidak tahu bahwa ada api yang membakar bagian belakang rumah saya, saya terkejut ketika saya sudah masuk, api sudah lumayan besar dan membakar atap rumah,” ucap Jamhir ketika dimintai keterangan perihal kebakaran tersebut.

    Dia menambahkan saat itu dirinya sedang mengecat bagian depan rumah bersama calon menantunya. Tiba-tiba listrik rumahnya mendadak padam setelah. Kemudian dirinya mencoba mencek ruangan rumah yang terlihat gelap.

    “Saya tidak tahu apa yang menyebabkan api tersebut ada hingga membakar rumah saya,” sambung Jamhir

    Diketahui juga bahwa ia sempat menyelamatkan arsip-arsip penting milik keluarganya seperti Ijazah serta surat-surat penting lainnya. Namun ia tidak dapat menyelamatkan harta benda lainnya mengingat kondisinya yang sudah tidak kuat lagi.

    Diperkirakan penyebab kebakaran karena korsleting arus listrik, dan untuk total kerugian belum dapat dipastikan, menunggu penyelidikan dari kepolisian.

    (bi/beritasampit.co.id)