Hati-Hati ! Akun Facebook Gubernur Kalteng Di Gandakan Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab

    PALANGKA RAYA – Akun Pribadi media Sosial Facebook Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Digandakan dan digunakan untuk menipu. Aksi tak bertanggung jawab ini menyasar pengguna Facebook lainnya yang berteman dengan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai, bumi Pancasila.

    Melalui pesan yang dikirim melalui Akun Facebook yang Di Gandakan tersebut, gubernur seolah meminta pulsa. Arya, salah seorang yang berteman dengan Facebook Gubernur Sugianto mengaku dirinya mendapat pesan demikian.

    “Kalau ada waktu, minta tolong isikan pulsa ke nomor tamu-tamu saya, kebetulan saya lagi ada acara dan belum bisa keluar Anda berhubung ajudan sedang tidak ada ditempat,” demikian salah satu tulisan dalam pesan tersebut, Senin (8/5/2017) malam

    Melihat hal tersebut dirinya langsung mengetahui bahwa account Gubernur Kalteng aneh dan seperti disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

    “Masa Gubernur minta pulsa sama Masyarakat. Tetapi yang aneh pelakunya tidak minta transfer sejumlah uang, tetapi minta diisikan  pulsa,”ucapnya. (nt/beritasampit.co.id)