​Pelaku Pencabulan Bocah SD Tertangkap, Polisi Masih Melakukan Pemeriksaan

    SAMPIT – Meskipun masih belum memberikan keterangan lebih jauh terkait kasus pencabulan terhadap SI bocah kelas enam Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Baamang, polisi saat ini sudah berhasil menangkap pelaku.

    Berdasarkan informasi dihimpun beritasampit.co.id Selasa (9/5/2017) malam, pelaku yang sampai saat ini belum di ketahui identitasnya itu berhasil diringkus di persembunyiannya di daerah Desa Samuda oleh jajaran Resmob dipimpin langsung Kasatreskrim tersebut tadi sore.

    Namun hingga saat ini pihak kepolisian sendiri masih melakukan pemeriksaan itensif terhadap pelaku yang sudah menghuni sel tahanan Mapolres Kotim itu.

    Kapolres Kotim AKBP Johanes P. Siboro melalui Kasatreskrimnya AKP Erwin T.H Situmorang ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa pelaku sudah berhasil diamankan.

    “Masih kita lakukan pemeriksaan itensif,saat ini pelaku sudah kita amankan,” ungkapnya. Sayangnya Kasatreskrim enggan berkomentar banyak saat disinggung terkait kronologis maupun nama pelaku yang masih misterius tersebut.

    (drm/beritasampit.co.id)